Wednesday, February 6, 2013

kamis 07-02-2013 (Design Web Dinamis)

Setelah saya pikir ulang , saya lebih memilih design web Dinamis karena web Dinamis adalah generasi lanjutan / yang lebih modern dari Website Statis .
 
    Website dinamis adalah generasi selanjutnya setelah website statis . Website dinamis mempunyai banyak kelebihan. Wajar saja mempunyai kelebihan dibandingkan dengan website statis karena ini adalah website generasi lanjutan.

    Website dinamis biasanya menggunakan file asp atau php dan lain sebagainya. Penggunaan Website dinamis membuka jendela baru bagi pengalaman berselancar di internet, kita bisa melakukan teransaksi online, mendaftar pada suatu situs, melakukan diskusi di forum,  dan lain sebagainya.

     Kemudian perkembangan selanjutnya dari website dinamis ini adalah memunculnya beberapa Content Management system yang semakin memudahkan kita untuk membangun Website. Dengan CMS admin Website tidak harus memahami bahasa pemrograman dan hanya menggunakan menu - menu pada halaman admin.

     Dari sinilah kemudian muncul Website Toko online, Website Forum, Website Jejaring Sosial, Website berbagi file ( misalnya program, gambar ada lain-lain).

     Beberapa Content management sistem yang sering dipakai adalah Joomla, Php BB, Drupal, mambo dan lain-lain. Sedang Wordpress adalah perangkat lunak Blog yang sangat digemari.

0 comments:

Post a Comment