Sunday, February 3, 2013

PENGERTIAN REPORT

Memahami database pelaporan

Berlaku untuk:
Dalam topik ini
*
Web Filter, Web Security, dan Web Security Gateway (Anywhere), v7.6.x - v7.7.x
*
Email Security Gateway (Anywhere), v7.6.x - v7.7.x
Setiap database pelaporan TRITON menyimpan data logging dikumpulkan oleh spesifik solusi TRITON: Security Web, Keamanan Data, atau Keamanan Email.
*
Web Security database Log toko internet data permintaan dikumpulkan oleh Server Log, seperti sumber, tujuan, waktu, kategori, kelas resiko, tindakan (disposisi juga disebut), byte dikirim dan diterima, dan seterusnya untuk digunakan oleh perangkat laporan Keamanan Web.
Setiap kali ia mampu, Log depan Server file cache untuk Database Log, di mana pekerjaan ETL proses mereka ke dalam catatan log dalam partisi database:
*
Email Keamanan database Log toko catatan lalu lintas email dan tindakan penyaringan terkait pada lalu lintas itu. Pelaporan Keamanan Email menggunakan informasi ini untuk menghasilkan grafik Status dashboard dan laporan aktivitas email menunjukkan, misalnya, ukuran dan volume pesan diproses, pesan disposisi penyaringan, dan sumber email dan tujuan.
*
Insiden Keamanan Data dan Konfigurasi Database menyimpan informasi tentang email, web, dan lalu lintas lainnya yang mengakibatkan pencegahan Data pelanggaran kebijakan loss (DLP), seperti sumber, tujuan, waktu, status, dan tingkat keparahan pelanggaran masing-masing. Hal ini juga menyimpan Keamanan Data konfigurasi kebijakan dan pengaturan sistem.
TRITON pelaporan database semua host oleh Microsoft SQL Server. Mereka mungkin diselenggarakan oleh instalasi yang sama dan contoh, atau dengan instalasi yang berbeda atau contoh.
Meskipun Microsoft SQL 2008 R2 Express (SQL Server Express) dikemas dengan perangkat lunak Websense, perusahaan dengan volume transaksi yang tinggi harus membeli Microsoft SQL Server Standard atau Enterprise. (Lihat Dapatkah saya menggunakan SQL Server 2008 R2 Express? untuk bimbingan.)
Ketika Anda menginstal perangkat lunak Websense, Anda dapat menginstal SQL Server Express pada server manajemen TRITON atau terhubung ke sebuah contoh SQL Server yang ada di komputer lain.
The TRITON Bersatu installer Keamanan menginstal SQL Server 2008 R2 Express (32-bit) untuk menjadi tuan rumah melaporkan database bila Anda memilih Install SQL Server Express pada mesin ini selama instalasi. SQL Server 2008 R2 Express adalah satu-satunya versi dari SQL Server yang mungkin berada pada server manajemen TRITON.
Jika Anda upgrade dari versi sebelumnya Keamanan Web dan memiliki yang berbeda versi SQL Server diinstal pada mesin server manajemen TRITON, memindahkan database laporan Anda ke mesin yang berbeda untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman produk yang lebih baik secara keseluruhan.
SQL Server Express dapat diinstal pada beberapa platform sistem operasi yang berbeda. Dalam rangka untuk menjalankan semua modul 3 TRITON, bagaimanapun, Anda harus menginstal SQL Server Express pada mesin yang menjalankan Windows Server 2008 R2.

Windows Server 2003 *
Jendela Server 2008
32-bit
Jendela Server 2008 R2
V-series alat
x
x
x
x
Email Keamanan
x
* Pada v7.6.x, Windows 2003 didukung untuk modul TRITON tunggal (Web Security atau Keamanan Data), tetapi tidak untuk kombinasi modul. Windows 2003 tidak didukung di v7.7.
Dalam media dan penyebaran yang lebih besar (lebih dari 500 pengguna), praktek terbaik adalah menjadi tuan rumah database TRITON melaporkan pada instalasi Standar atau Enterprise Server SQL Microsoft. SQL Server biasanya berada pada mesin khusus. Mungkin tuan rumah database untuk aplikasi pihak ketiga, selain database Websense.
Ketika menginstal software Websense, Anda akan diminta untuk memberikan alamat IP atau nama host dari mesin SQL Server. Anda juga dapat menetapkan:
Database berikut ini didukung. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan SQL Server 2005 untuk database pelaporan jika Anda berencana untuk menjalankan Keamanan Data Keamanan atau Email.

SQL Server
2.005 SP4 *
SQL Server 2008 **
SQL Server 2008 R2 Ekspres
SQL Server 2008 *** R2
x
x
x
x
x
x
x
Email Keamanan
x
x
x

0 comments:

Post a Comment